3 Cara Menambah Limit Kartu Halo 2021 : Aplikasi, GraPARI & Call Center

Cara Menambah Limit Kartu Halo – Seperti diketahui, kartu Halo merupakan salah satu produk Telkomsel yang pertama kali muncul dalam bentuk pascabayar. Umumnya kartu Halo lebih ditujukan untuk pelanggan kelas menengah ke atas, hal itu terlihat dari beberapa iklan kartu Halo.

Perlu diketahui, di awal pembelian kartu Halo customer service Telkomsel akan menanyakan tentang limit kartu Halo milik kalian. Limit yang ditawarkan juga cukup bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1.000.000 sehingga kalian bebas menentukan sesuai keinginan.

Meskipun demikian, beberapa orang mengeluhkan bahwa penggunaan kartu Halo mereka sudah mencapai limit atau batas maksimal sebelum periode berakhir. Hal tersebut tentu sangat menjengkelkan, telebih lagi jika hendak dipakai pada saat keadaan darurat.

Oleh sebab itu, menaikkan limit kartu Halo menjadi salah satu solusi yang tepat untuk kalian lakukan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap bagaimana tata cara menambah limit kartu Halo beserta cara CEK KARTU HALO.

Cara Menambah Limit Kartu Halo

Cara Menambah Limit Kartu Halo

Perlu diketahui, apabila pemakaian kartu Halo melebihi limit atau batas maksimal, maka pelanggan dikenakan tagihan di luar tagihan utama/bulanan. Jadi, menambah limit kartu Halo menjadi cara yang tepat agar pengguna terhindar dari kelebihan pemakaian.

Sebenarnya cara menaikkan limit kartu Halo cukup mudah dilakukan asalkan kalian tahu bagaimana prosedurnya. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik cara menambah limit kartu Halo Telkomsel di bawah ini.

1. Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara Menambah Limit Kartu Halo Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara pertama untuk menambah limit kartu Halo bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, melalui aplikasi MyTelkomsel pengguna juga bisa mengontrol penggunaan limit kartu Halo per periode atau per bulannya.

Namun, jika akan menaikkan limit kartu Halo melalui aplikasi tersebut, biasanya proses akan memakan waktu yang cukup lama. Jadi, penambahan limit melalui aplikasi MyTelkomsel kurang kami rekomendasikan.

2. Kunjungi Langsung GraPARI

Cara Menambah Limit Kartu Halo Mengunjungi Langsung GraPARI

Selanjutnya pengguna juga bisa menambah batas maksimal kartu Halo dengan mengunjungi gerai GraPARI secara langsung. Saat ini kantor cabang GraPARI juga sudah bisa ditemukan di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

Menaikkan limit dengan cara mendatangi kantor cabang GraPARI tidak perlu membutuhkan waktu lama. Namun, sayangnya kantor cabang tersebut belum tersedia di kota-kota kecil sehingga pengguna harus mencarinya ke kota-kota besar.

3. Hubungi Customer Service Telkomsel

Hubungi Customer Service Telkomsel

Mungkin cara menambah limit kartu Halo dengan menghubungi customer service Telkomsel ini sangat kami rekomendasikan. Pasalnya, pengguna tidak perlu berpergian ke luar rumah, cukup dengan menghubungi call center Telkomsel di nomor 188.

Keuntungan menaikkan limit dengan cara menghubungi customer service yaitu pengguna tidak akan dikenakan biaya selama pangilan berlangsung. Langkah-langkahnya juga cukup mudah dilakukan, kalian hanya perlu mengikuti semua intruksi yang diberikan.

Cara Cek Status Limit Kartu Halo

Setelah mengerti bagaimana cara menambah limit kartu Halo, selanjutnya kalian juga harus mengetahui bagaimana cara memeriksa status limit terbarunya. Sebenarnya teradapat dua cara cek status limit kartu Halo, yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode dial. Nah, di bawah ini akan kami berikan cara cek status limit kartu Halo melalui kode dial.

1. Lakukan Panggilan ke *111#

Lakukan Panggilan

Langkah pertama yaitu lakukan panggilan ke nomor *111#.

2. Pilih Status

Pilih Status

Kemudian akan keluar total pemakaian kartu Halo dan beberapa menu lainnya. Untuk mengecek status limit kartu Halo, tekan 1.

3. Pilih BC & CLS

Pilih BC CLS

Setelah itu, pilih opsi BC & CLS (Credit Limit Service) dengan menekan angka 2.

4. Pilih Batas Pemakaian Domestik

Pilih Batas Pemakaian Domestik

Terakhir, pilih angka 2 untuk mengetahui Batas Pemakaian (CLS) Domestik. Lalu akan mucul batas pemakaian atau limit bulanan kartu Halo milik kalian.

Biaya Naik Limit Kartu Halo

Salah satu keuntungan ketika hendak menaikkan limit kartu Halo yaitu pelanggan tidak akan dikenakan biaya admin tambahan. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa produk keluaran Telkomsel ini terlihat lebih spesial dibandingkan produk-produk lainnya.

FAQ

Berapa Biaya Bulanan Kartu Halo?

Besaran biaya tagihan bulanan biasanya ditetapkan berdasarkan jenis kartu Halo pelanggannya.

Bagaimana Jika Pengguna Kartu Halo Tidak Membayar Tagihan Bulanan?

Jika pelanggan tidak melunasi tagihan bulanan kartu Halo, maka pihak Telkomsel akan memblokir kartu Halo tersebut.

Itulah sekiranya penjelasan mengenai cara menambah limit kartu Halo beserta cara cek status limit kartu Halo versi Carasianturi.com. Semoga informasi di atas bermanfaat serta bisa kalian jadikan gambaran ketika hendak menaikkan limit kartu Halo Telkomsel.