8 Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI Terlengkap 2021

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI – Kegunaan handphone saat ini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang. Pasalnya dengan adanya HP ini, pengguna dapat melakukan beberapa hal, seperti komunikasi via telepon, chating dan lain sebagainya.

Khusus untuk kebutuhan telepon, terkadang mereka membutuhkan pulsa yang mencukupi untuk menghubungi orang lain, entah itu saudara, partner kerja dan lain sebagainya. Walaupun saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk membeli PAKET NELPON dibandingkan pulsa.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa tidak semua orang di era sekarang yang memiliki smartphone, dimana mereka kebanyakan lebih memilih membeli paket nelpon dibandingkan pulsa. Bagi mereka yang masih menggunakan HP model lama, mereka tentu hanya dapat membeli pulsa dengan nominal Rp 5.000 sampai Rp 1.000.000.

Mengenai pembelian pulsa ini juga dapat dilakukan melalui beberapa cara, seperti melalui konter pulsa, dompet digital, ATM, SMS Banking, M Banking, internet banking dan lainnya. Nah pada pembahasan kali ini carasianturi.com akan memberikan tutorial lengkap mengenai cara isi pulsa lewat BNI Mobnilterlengkap berikut ini.

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI Terlengkap

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI

Tutorial Isi Pulsa Lewat Mobile Banking BNI

Prosedur pembelian pulsa melalui M Banking merupakan salah satu metode yang sangat mudah untuk dilakukan. Dimana kalian dapat membeli pulsa kapanpun dan dimanapun selama 24 jam penuh. Syarat agar dapat mengisi pulsa lewat M Banking adalah, kalian harus memiliki aplikasi M Banking BNI yang sudah diaktivasi.

Kaliaan juga dapat membeli pulsa dari berbagai macam operator seluler yang ada di Indonesia seperti Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfren dan lainnya. Lebih jelasnya langsung saja simak cara isi pulsa lewat M Banking BNI berikut ini.

Baca  5 Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel 2021 : Kode Dial & MyTelkomsel

1. Pertama kalian dapat buka aplikasi BNI Mobile Banking yang terinstal di smartphone kalian.

2. Di halaman awal kalian dapat pilih menu Pembelian.

Pilih Pembelian

3. Kemudian pilih Voucher Prabayar Telepon.

Pilih Voucher Prabayar Telepon

4. Lalu masukkan jenis operator, disini tersedia beberapa jenis operator yang dapat kalian pilih.

Masukkan Jenis Operator

5. Selanjutnya pilih input baru dengan memasukkan nomor HP dan nama singkat lalu centang.

Masukkan Nomor HP

6. Pilih nominal isi pulsa mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 1.000.000. Lalu klik Lanjut.

Masukkan Nominal Isi Pulsa

7. Di halaman validasi, kalian dapat memasukkan password transaksi untuk menyelesaikan pembelian pulsa.

Masukkan Password Transaksi

8. Selesai. Pembelian pulsa sudah berhasil.

Pembelian Pulsa Berhasil

Biaya Admin

Dan berbicara mengenai biaya admin, untuk kalian yang melakukan pengisian pulsa melalui M Banking BNI, kalian akan dibebankan biaya admin yang cukup ringan, yakni hanya Rp 1500 per transaksi saja. Besaran biaya tersebut juga berlaku untuk semua nominal pengisian mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 1.000.000.

Kelebihan Isi Pulsa Lewat M Banking BNI

Sedangkan untuk kelebihan pengisian pulsa lewat M Banking BNI, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Biaya admin yang ringan.
  • Dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun asal memiliki koneksi internet yang baik.
  • Simpel dan mudah.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara isi pulsa lewat M Banking BNI yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat carasianturi.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.