10 Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk 2023

Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk – Indosat merupakan salah satu provider ternama di tanah air yang saat ini sudah banyak digunakan oleh hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini juga tentu bukan tanpa alasan, karena Indosat sendiri memiliki paket internet yang murah meriah.

Rat-rata penggunannya juga anak-anak remaja yang gemar membukan jejaring sosial, game dan aplikasi chating seperti WA dan Telegram. Berbicara mengenai Indosat, saat ini kita dapat mengisi pulsa atau paket data internet Indosat dengan menggunakan voucher.

Disini ada beberapa masalah yang sering terjadi, dimana voucher tersebut tidak masuk. Ini tentu akan sangat menjengkelkan kita bukan? Maka dari itu disini kami akan memberikan informasi menarik mengenai bagaimana cara mengatasi masalah voucher Indosat tidak bisa masuk.

Langkah mengatasi voucher Indosat tidak masuk ada beberapa langkah yang harus dan wajib kalian simak. Baiklah langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara mengatasi voucher Indosat tidak masuk yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk Terbaru

Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk

Untuk mengatasi masalah ini kalian dapat lebih dulu mengetahui apa saja persyaratan pengisian voucher Indosat agar lancar dan sukses. Syarat tersebut dapat kalian simak berikut ini.

Syarat Pengisian Voucher Indosat

  • Nomor Indosat tersebut harus dalam keadaan aktif, atau masa aktif berlaku. Karena jika nomor sudah dalam masa tenggang biasanya pengisian voucher tidak akan masuk.
  • Pastikan juga jika nomor Indosat milik kalian tidak dalam masa berlanggan paket internet lainnya. Jika masih, kalian dapat melakukan UNREG terlebih dahulu dengan cara ketik UNREG dan kirim ke 363.
  • Apabila voucher Indosat yang kalian beli merupakan voucher paket data, pastikan minimal pulsa yang dimiliki adalah Rp 1.000, karena terkadang pihak Indosat tidak akan merespon voucher yang kalian input ketika pulsa Rp 0.
  • Nomor Indosat sudah diregistrasi di 4444.

Syarat tersebut dapat kalian pastikan terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang voucher pulsa atau data internet. Untuk langkah mengatasi voucher Indosat tidak masuk kalian dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini.

Langkah Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk

  1. Masuk ke pengaturan smartphone dan kemudian cara pengaturan jaringan.
  2. Disana kalian dapat mengganti dengan pengaturan GSM Only atau jaringan 2G saja.
  3. Jika sudah, kalian dapat mencoba melakukan input voucher Indosat yang tadi gagal.

Itulah beberapa informasi penting mengenai syarat dan juga langkah mengatasi masalah voucher Indosat tidak bisa masuk. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Tinggalkan komentar